Obat Alami Xamthone plus

Kini Telah Hadir Terobosan Terbaru Obat Alami Xamthone Plus

obat alami xamthone plus

Obat alami xamthone plus– Kehadiran  obat ini bermaksud untuk memberikan tingkat kesehatan yang lebih baik bagi anda dan keluarga. Obat alami xamthone plus mengandung zat antioksidan yang merupakan hasil kombinasi dari bahan-bahan alami. Obat ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti, kanker darah, jantung dan kolesterol.

XAMthone Plus terbuat dari Jus Kulit Manggis yang berfungsi sebagai Terapi Herbal untuk Penyembuhan berbagai penyakit-penyakit kronis dan berat seperti: Penyakit Jantung, Diabetes, Kanker, Stroke, HIV/AIDS, dan 45 masalah kesehatan lainnya. Sangat cepat digunakan untuk proses penyembuhan penyakit dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, mampu meregenerasi sel dalam tubuh sehingga tubuh menjadi semakin kuat dalam melawan penyakit.

Komposisi obat alami xamthone plus

– konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana)

– bunga roselle

– apel

– anggur

Proses produksi obat alami xamthon plus

XAMthone Plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi dengan komposisi yang telah di jelaskan di atas.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly- saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu :

merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker.

Demikian itulah khasiat obat alami xamthone plus yang telah terbukti secara efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis. dan kini bisa anda rasakan sendiri khasiat keampuhannya. untuk Informasi pemesanan silahkan klik icon di bawah ini:

Obat Alami Xamthone PlusObat Alami Xamthone plus

Leave a comment